Monday, September 28, 2009

Twitter di handphone

Bagi anda yang tidak mempunyai akses internet melalui pc tetapi ingin mengupdate status Twitter anda, anda dapat mengaksesnya melalui handphone anda. Internetan lewat handphone merupakan salah satu hal yang paling mudah dan murah selain untuk menelephone dan smsan, tetapi jika anda berinternetan khususnya mengupdate status Twitter lewat handphone tidak senyawan jika kita berinternetan menggunakan PC. Khususnya bila kita mengetweet lewat web versi mobilenya, kurang nyawannya itu adalah fitur-fitur yang terdapat dalam versi mobilenya terbatas banget diantaranya adalah untuk bisa melihat status terbaru kita harus meload dulu halaman webnya, lalu mengecek reply juga harus manual, ga bisa ngirim direct message (DM), lalu kita juga ga bisa ngeliat follower kita dan sebagainya dah. Tapi itu ga masalah, kita bisa menggunakan aplikasi yang bisa bikin Twitter kita nyaman dipakainya, nama aplikasinya yaitu Snaptu kalau menggunakan handphone anda bisa mendownloadnya disini. Itu aplikasi pokoknya dah lengkap kita bisa melihat status terbaru kita terus bisa ngetweet, ngereply dan ngeRT (retweet) pokoknya enak dah kalau pakai aplikasi itu. Tapi jika anda males memakai aplikasi karena terlalu rumit/ribet coba ajah akses lewat handphone anda m.tweete.net segala hal yang mirip di PC bisa didapetin disini. Oh ya, kalau anda main Twitter hati-hati sama link-link yang menjanjikan penambahan Follower kita. Misalnya ada yang menjanjikan Follower hingga 200 orang perhari, ada juga yang ribuan dll itu sama sekali jangan dipercaya dan jangan coba-coba klik link itu apalagi sampai memasukkan id dan password anda disitu. Memang Follower kita bakal nambah secara nyata bila kita ikutan disitu tapi awas! Twitter anda bakalan posting status sendiri. Postingannya aneh-aneh dan menyebalkan. Dan lebih menyebalkan lagi Follower anda kalau udah beberapa hari malah ga nambah lagi. Yang ada hanya sampah-sampah di Twitter kita. Dan sialnya, menghentikan tweet spam itu susah banget. Biarpun kita udah minta stop untuk autotweet tapi tetap aja dia ga mau tau. nah semoga bermanfaat ya.. selamat mencoba..

4 komentar:

Bang Danang said...

Yups nice,Bro.
pesan Abang buat adek2 semua: Say No To Drugs, Say Yes to Blogging.

dkwny2031 said...

aku juga setuju bang "say no to drugs"

harto said...

@ Betul Bang Danang, enakan nge blog yaa... nambah ilmu, banyak teman, punya hasil dari bisnis online n masih banyak lagiii, dari pada nge drug dag entar bisa ke jedag tembok jadi sakit mati mendadag... surga nya jadi da daaag...

dkwny2031 said...

@harto: bang harto bisaaa aja..
hehehe

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.