Monday, April 13, 2009

Capirossi Ingin MotoGP Qatar Diundur

LOSAIL - Kesal karena balap perdana MotoGP 2009 di Qatar tertunda, rider Suzuki Loris Capirossi menyarankan pemindahan waktu MotoGP Qatar ke bulan September.
Menurut Capirex, pemindahan jadwal balap ke semester kedua 2009 merupakan solusi yang pas. Selain mengantisipasi cuaca buruk sirkuit Losail, pemindahan jadwal ke September juga bisa dipakai sebagai pengganti jadwal MotoGP Hungaria yang dibatalkan.
Kepada autosport, Senin (13/4/2009), Capirex mengatakan: "Dia mengatakan kepada saya mereka memiliki wacana memindahkan balap esok. Tapi saya tidak tahu apakah itu langkah benar atau tidak." "Situasinya bisa sama lagi. Kami harus menanti apa keputusannya," kata Capirossi lagi. "Bagi saya akan lebih mudah apabila kembali ke sini di bulan September: kita membatalkan Hungaria, kita dapat kembali ke sini. Itu merupakan ide cemerlang, bukan begitu?" lanjut rider MotoGP paling berpengalaman saat ini. "Sepanjang bulan September tidak ada kegiatan, kita dapat kembali untuk balap dan menggantinya dengan yang satu itu," kata Capirossi. (tan)

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.