Monday, April 13, 2009

Gibernau Sambut Rossi

DOHA - Sete Gibernau dan Valentino Rossi berdamai? Ya, setelah empat tahun dikabarkan saling tidak bertegur sapa, keduanya tampak bersama saat konferensi pers di Losail menjelang perhelatan Grand Prix Qatar, 12 April 2009.
Bersama tim anyar Fransisco Hernando Ducati, pembalap Spanyol ini siap menantang kembali atmosfer MotoGP. Tak segan ia pun menyatakan, bertarung dengan Rossi merupakan suatu kehormatan.
"Saya menikmati setiap balapan, baik saat menang maupun ketika dikalahkan Valentino. Dia tetap juara dan semua orang tahu dialah legenda balap terbaik," kata Gibernau seperti dilansir autosport, Jumat (10/4/2009).
"Saya pernah bertarung dengan dia sebelum ini, dan itu sebuah kehormatan," aku pembalap yang sempat gantung helm 2006 silam. "Tapi saya belum tahu apa saya mampu melawan Valentino lagi, juga sejumlah pembalap muda lainnya, setelah dua tahun saya berhenti. Bagaimanapun, saya senang bisa kembali," cetusnya. Bagaimana dengan Rossi? Apakah pembalap Fiat Yamaha itu bersedia memperbaiki hubungan yang sempat retak itu? "Ya, saya rasa itu bisa," tegasnya. (dnl)

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.