Wednesday, April 15, 2009

Debut Mengecewakan Hayden

DOHA - Nicky Hayden memang gagal menandai debutnya bersama Ducati Marlboro dengan manis pada seri perdana MotoGP di Qatar dinihari tadi. Meski begitu, ia mengaku puas karena telah mampu tampil pada akhir-akhir balapan. Ya, memulai lomba di grid 16, Hayden memang tak mampu tampil brilian karena harus menahan sakit pada bagian punggung dan dada akibat cedera saat sesi kualifikasi. Alhasil, rider Amerika Serikat itu pun hanya mampu finish di posisi 12 pada akhir seri. Menanggapi hasil ini, Hayden memang mengakui jika dirinya cukup mengalami kesulitan pada awal-awal lomba. Namun, ia cukup puas karena pada akhir-akhir lomba ia berhasil tampil cepat dengan tunggangan barunya tersebut. "Ini merupakan pekan yang berat, karena kami mengalami banyak masalah. Apalagi, kecepatan maksimum 130mph yang saya capai juga tak banyak membantu," ungkap Hayden seperti dilansir Autosport, Selasa (14/4/2009). "Pada awal lomba, saya memang tampil lambat. Saya tak mendapat start bagus, namun saat bahan bakar mulai bekuarang, saya merasa lebih baik. Saya bisa tampil cepat dan lebih cepat lagi pada lima atau enam lap terakhir. Di putaran ini, saya bahkan berhasil mencatatkan waktu tercepat sepanjang pekan," tambahnya. "Saya memang sedikit kecewa dengan performa di awal lomba kendati pada akhirnya saya mampu tampil cepat. Untuk itu, saya berharap bisa mengakhiri hasil burk ini dan bangkit di seri berikutnya (Motegi-red)," tutup The Kentucky Kid. (fmh)

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.