Wednesday, April 15, 2009

Suka & Duka Lorenzo

DOHA - Jorge Lorenzo mengaku senang bisa meraih podium pada debutnya bersama ban Bridgestone dalam balapan pembuka MotoGP Qatar. Namun, Lorenzo mengaku kecewa dengan perbedaan jaraknya dengan Casey Stoner dan Valentino Rossi. Lorenzo boleh puas karena ini pertama kali dirinya menggunakan ban Bridgestone. Tapi di sisi lain, Lorenzo juga menuturkan rasa kecewanya karena kecepatan motor Fiat Yamaha miliknya kalah bersaing dengan Stoner dan Rossi. "Saya sangat senang bisa berdiri di podium pada malam ini. Saya sangat menikmati balapan malam ini dan saya juga berani mengambil risiko dalam melakukan overtake," jelas Lorenzo dikutip Crash, Selasa (14/4/2009). Namun, Lorenzo sedikit kecewa dengan perbedaan waktu antara dirinya, Stoner dan Rossi pada akhir balapan. Dia tertinggal 16,2 detik dari Stoner, sedangkan jarak antara dirinya dengan Rossi adalah 8,5 detik. "Kami memang senang dengan hasil dan poin yang kami raih. Tapi, kami harus bekerja ekstra karena kecepatan kami malam ini sangat jauh dengan Rossi, khususnya Stoner. Perbedaan jarak kami terlalu jauh," tegas pembalap asal Spanyol itu. "Setelah balapan kemarin tertunda karena cuaca buruk, saya sangat senang kami dapat balapan. Kami memulai musim ini dengan bagus. Tujuan saya adalah mendekatkan diri dengan para pemimpin lomba Stoner dan Rossi di Motegi," tandasnya. (hmr)

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.