Wednesday, April 15, 2009

Awal Manis Dovizioso Bersama Repsol Honda

DOHA - Andrea Dovizioso mengawali karirnya bersama Repsol Honda dengan gemilang. Dalam balapan MotoGP Qatar dini hari tadi, Dovizioso berhasil finish di urutan kelima pada balapan itu.
Sebenarnya, Dovizioso sempat merangkak dari peringkat ketujuh hingga ketiga. Namun, pembalap asal Italia itu gagal mempertahankan kinerja motor RC212V sebelum akhirnya harus puas finish di urutan kelima. "Saya memang tidak mengawali lomba dengan baik. Namun, saya mampu melewati beberapa pembalap dan berhasil menempati posisi ketiga," ungkap Andrea dikutip Crash, Selasa (14/4/2009). "Selama tiga putaran awal balapan, mesin motor bekerja sangat baik, sama seperti saat latihan dan saya mencoba menyaingi Valentino Rossi. Kemudian, ban depan mengalami masalah," lanjut mantan pembalap JiR Scot itu. "Saya harus memperlambat kecepatan motor. Kami tidak pernah mengalami masalah ini selama latihan atau ujicoba pre-season. Jadi, kami harus mencari tahu apa yang terjadi dan melakukan beberapa pekerjaan untuk mengadaptasi mesin ke ban," tambahnya. "Balapan malam ini sangat ketat, namun saya cukup puas dengan hasil ini. Kini, akan menganalisa data yang sudah ada dan bekerja keras untuk balapan selanjutnya di Jepang nanti," tandasnya. (hmr)

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.