Monday, April 13, 2009

The Doctor Terus Bayangi Stoner

LOSAIL - Valentino Rossi terkejar. Ya, juara dunia MotoGP ini bisa merasakan Casey Stoner semakin tangguh. Namun ia juga lega hanya terpaut 0.4 detik dari juara dunia 2007 tersebut pada sesi free practice, Sabtu (11/4/2009).
Stoner yang naik podium di Qatar dua musim lalu finish terdepan dengan catatan waktu 1:57.053, dini hari tadi. The Doctor tak mau jauh-jauh dari rival terkuatnya itu.
"Saya puas dengan hasil hari ini. Sebelumnya, saya terpaut satu detik dari Casey, tapi sekarang kurang dari itu," kata Rossi seperti dilansir autosport, Sabtu (11/4/2009).
Saya puas dengan hasil hari ini. Sebelumnya, saya terpaut satu detik dari Casey, tapi sekarang kurang dari itu," kata Rossi seperti dilansir autosport, Sabtu (11/4/2009). "Kami coba memperbaiki kecepatan usai laga ujicoba pramusim dan saya senang kerja itu berhasil. Saya melesat cepat, dengan daya pacu konsisten. Saya senang," terangnya. Pembalap FIAT Yamaha ini pun mentargetkan peningkatan performa berikutnya. Ia ingin lebih cepat disesi free practice lanjutan dan kualifikasi, malam ini. "Saya lebih percaya diri dan mengendalikan M1 sebagaimana mestinya," aku Rossi. (dnl)

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.