Wednesday, April 15, 2009

Pedrosa Senang Bisa Raih Poin

DOHA - Dani Pedrosa mengaku senang dengan keputusannya untuk mengikuti balapan di MotoGP Qatar 2009. Pasalnya, meski mengalami cedera, pembalap Repsol Honda itu berhasil meraih poin dalam balapan itu. Pada awalnya, Pedrosa memang sempat diragukan dapat mengikuti balapan pembuka MotoGP musim ini. Hal itu terjadi setelah mantan pembalap 250cc itu mengalami cedera di pergelangan tangan dan lututnya usai mengalami kecelakaan pada awal Maret silam. Akibat cedera itu, maka Pedrosa tidak dapat menggeber motor dengan maksimal saat melakukan sesi latihan pada akhir pekan kemarin. Beruntung, pada balapan dini hari tadi Pedrosa mampu meraih poin setelah menyelesaikan balapan di peringkat ke-11. "Secara keseluruhan saya senang karena mengalami peningkatan selama sepekan terakhir. Saya senang bisa balapan di sini dan mencetak lima poin. Meski, seharusnya saya yakin kami bisa meraih 10 atau 11 poin," ujar Pedrosa. "Saya mengawali perlombaan dengan baik. Namun, setelah putaran ketujuh atau delapan, saya mulai merasakan getaran di roda depan. Praktis, hal ini juga mempengaruhi catatan waktu saya," lanjut pembalap asal Spanyol itu dikutip autosport, Selasa (14/4/2009). "Setelah itu lutut saya juga mulai terasa sakit dan pergelangan tangan sebelah kiri saya juga sudah mulai lelah. Namun, kami masih mampu menyelesaikan perlombaan dan meraih beberapa poin, jadi saya senang," tegas pembalap 23 tahun itu. (hmr)

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.