Monday, April 06, 2009

Azarenka Libas Serena Menangi Gelar Miami

Miami, (tvOne) Petenis muda berusia 19 tahun Azarenka dari Belarusia melibas petenis nomor satu putri dunia Setena Williams 6-3, 6-1 untuk memenangi Sony Ericsson Open pada Sabtu waktu setempat. William, yang tampak bermain kurang gesit dengan balutan di kaki kirinya, dihentikan permainannya dalam waktu 71 menit oleh salah seorang pemain berbakat itu.
Williams mengatakan bahwa kekalahannya itu dikarenakan dirinya tidak bisa tampil 100 persen dan bahkan dirinya sempat berfikir akan mundur dari final. "Saya sempat berfikir tentang itu, saya tidak ingin tidak bermain dan saya paksakan itu," kata Williams yang juga menambahkan bahwa dirinya juga sedang mengalami masalah enkel. "Itu cukup sulit untuk bergerak ke kiri dan sedikit sakit juga ke kanan, ke depan juga sulit," katanya. Sementara itu Azarenka yang akan naik ke peringkat delapan dunia dengan hasil kemenangan itu, tampak tegang dalam bermain, dan sempat melakukan double-fault. Namun menyusul kemenangan sebelumnya di Brisbane dan Tennessee, sebelum turnamen ini, dia menyatakan yakin bisa meningkat dan masuk 10 besar dunia. "Saya selalu menuju perbaikan sejak tahun lalu, dan saya yakin bisa memenangi pertandingan ini," katanya.

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.