Saturday, April 11, 2009

Menjebol WinBoost yang terproteksi

WinBoost 2000 (www.winboost.com) merupakan utility favorit bagi banyak orang, karena dapat digunakan untuk mengganti puluhan setting tersembunyi pada Windows 9x tanpa perlu susah payah otak-atik pada registry.
Program tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas password, sehingga hanya orang yang tahu passwordnya saja yang dapat menggunakan. Tapi sayangnya proteksi tersebut sangat lemah dan mudah dibongkar. Pengen tahu caranya ?

Sekarang jalankan WinBoost Anda dan aktifkan password (terletak pada bagian WinBoost 2000 preferences). Terserah mau dikasih password apa. Kalau sudah segera tutup WinBoost-nya.

Mulai sekarang untuk menggunakan WinBoost Anda harus memasukkan Untuk "melumpuhkan" password WinBoost, hapus saja Name Password passwordnya. Nah, untuk mengakali "todongan" password tersebut, jalankan registry editor. Pindah ke key HKey_Local_Machine\Software\Magellas\WinBoost 2000. Lihat pada panel sebelah kanan. Kalau WinBoost Anda terproteksi dengan password maka akan terdapat Name bernama Password. Isi Data tersebut adalah passwordnya yang telah dienkrip. Coba hapus Name bertuliskan Password tersebut.

Sekarang jalankan lagi WinBoost-nya. Gimana hasilnya ? Ternyata Anda tidak ditodong password lagi khan ?

0 komentar:

Post a Comment

saran, komentar dan kritikan anda sangat berharga buat saya, terima kasih.